Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Pagi ini saya mulai memainkan jari, sekedar ingin berbagi pengalaman hidup bersama Honda. Saya teringat kembali kenangan beberapa tahun silam, ketika saya masih berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Kota Gudeg, Yogyakarta. Kala itu, orang tua membekali saya dengan sepeda motor merk Honda sebagai alat transportasi utama dari rumah ke kos, dan dari kos ke kampus. Itulah awal mulanya saya mengakui bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Honda Grand Pinjaman Ortu
Waktu itu, sepeda motor Honda pertama saya adalah type Grand dengan lampu belakang dobel. Kendaraan roda dua itu pun menjadi teman terbaik saya dalam mengarungi kehidupan sebagai seorang mahasiswa sekaligus pendatang di kota Yogyakarta. Hari demi hari, saya lalui, dan pengalaman bersama Honda menjadi bagian indah dari hidup saya. Irit dan bandel adalah kesan pertama saya waktu itu terhadap sepeda motor Honda. Lebih-lebih dengan uang saku yang cukup pas-pasan kala itu, Honda sangat membantu dalam hal pengeluaran karena konsumsi bensinnya yang super irit.

Honda memang melegenda karena keiritan serta keawetan mesinnya. Bahkan kala itu, saya teringat jelas bahwa hampir semua orang di kampung saya menyebut sepeda motor, apapun merknya, dengan sebutan Honda. Sebagai salah satu pemiliknya, saya pun mengakui bahwa Honda memang dapat diandalkan, terlebih ketika saya harus berjuang menempuh 50 kilometer dari kampung ke Kota Yogyakarta setiap minggunya. Sementara ketika harus menjalani kehidupan sebagai anak kos, Honda Grand saya masih tampil prima meski harus saya kendarai keliling kota. Memang, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Supra X 125 Lawas Saya
Beberapa tahun saya jalani sebagai mahasiswa dan akhirnya moment membahagiakan itu pun tiba. Saya diwisuda sebagai seorang sarjana. Namun begitu, kenangan manis bersama Honda tetap saya jalani, tentu dengan wajah baru. Honda Grand milik orang tua saya kembalikan untuk dimanfaatkan anggota keluarga lainnya. Sebagai gantinya, saya sisihkan penghasilan tetap sebagai seorang karyawan untuk memiliki sendiri sepeda motor keluaran Honda terbaru. Waktu itu, Honda Supra X 125  menjadi pilihan saya dengan segala pembaharuan model dan mesinnya.

Kembali, kehidupan saya diwarnai dengan kehadiran Honda, yang banyak disebut sebagai sepeda motor injeksi irit harga terbaik. Tahun-tahun sebagai karyawan pun tak luput dari kebersamaan saya bersama sepeda motor tangguh tersebut. Tiap hari kerja, sepeda motor itu pun menghantarkan saya pergi dan pulang kantor yang jaraknya hampir 15 kilometer dengan kebandelan mesinnya, bahkan meski saya kadang terlalu malas untuk merawatnya secara rutin. Konsumsi bensinnya yang irit tentu juga sangat membantu segi finansial saya sebagai karyawan dengan gaji yang terbatas.

Seiring dengan bertambahnya usia, saya pun mulai mencari teman untuk mengarungi kehidupan selanjutnya dengan membangun sebuah keluarga. Seorang gadis saya persunting, dan bersama istri yang kebetulan suka bertamasya, saya pun mencoba menguak keindahan dunia dengan mengunjungi berbagai macam obyek wisata. Lagi lagi, Honda menemani kebersamaan kami tersebut, menghantarkan kami menikmati indahnya dunia yang senantiasa berubah, penuh inovasi seperti halnya Honda.

Honda Supra X125 Baru buat Istri
Waktu berjalan sedemikian cepat, kebersamaan kami harus diselingi dengan diterimanya istri di sebuah perusahaan telekomunikasi. Itu artinya, saya harus menambah lagi alat transportasi untuk memperlancar kegiatan kami masing-maing. Ketika tiba waktunya, Honda tetap menjadi pilihan kami. Kepuasan dari pengalaman pribadi, konsumsi BBM yang irit, desain yang dinamis, layanan purna jual yang memuaskan, hingga suku cadang yang mudah diperoleh dengan harga murah menjadi alasan kami untuk tetap setia pada merk Honda.

Inovasi Honda dengan mengeluarkan sepeda motor model injeksi waktu itu sedang ramai menjadi perbincangan mendorong kami untuk mendatangai sebuah delaer Honda di kota kami. Beberapa model sempat membingunkan kami kala itu karena semuanya bagus, menggoda kami untuk memiliki semuanya. Setelah beberapa waktu mempertimbangkan, akhirnya Honda Supra X 125 model baru pun kami ambil untuk menemani kegiatan harian istri. Kini, kami pun bangga dengan keberadaan dua sepeda motor Honda di garasi kecil kami. Sekali lagi tentu tidaklah berlebihan jika kami berkata “Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik CumaHonda.”
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda 
Sebenarnya, kami sedang mempertimbangkan untuk menjajal teknologi terbaru Honda yang terkenal dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI), yaitu sistem kontrol pemasokan bahan bakar dan udara secara elektronik. Menurut beberapa sumber, PGM-FI ini merupakan teknologi ramah lingkungan pertama di Indonesia serta memiliki beberapa keunggulan lain seperti birit bahan bakar, tenaga semakin kuat, hingga mudah dalam perawatan.  Saya sendiri berpikir dengan teknologi sebelumnya pun, sepeda motor Honda telah menunjukkan kemampuannya dalam menghemat bahan bakar. Tentu dengan kekhawatiran saya terhadap kenaikan BBM, teknologi PGM-FI akan sangat membantu program penghematan saya nantinya. 

Kategori:

18 komentar:

  1. Suwun banget wes mampir neng www.tukiran.com, opo ku oleh pasang Banner, Komunitas Blogger Jogja yo...soale aku lagi merantau di Riau....

    BalasHapus
  2. @MOTOR HONDA (Lek Danang: Wekekekek, makasih Lek..yo diramaikan..
    @Tukiran Online: Wah, Jogja juga ya Kang? Boleh aja, gabung n liat info lengkap komunitasnya di FB.

    BalasHapus
  3. Mending kita pilih motor yang irit, biar tidak Memperbesar pengeluaran tiap hari.

    BalasHapus
  4. wah ulasan dan artikelnya personal bangedt. saya suka artikel ini ... mantep bro ... ayo semangat

    BalasHapus
  5. @Obat Pembesar (estojaya): Setuju Gan, ya setidaknya Honda telah membuktikan bahwa produk sepeda motornya banyak yang melegenda karena iritnya..
    @rifatview: Makasih Gan..mari kita saling berbagai..sukses juga buat lombanya..

    BalasHapus
  6. wah.. keren banget ulasane mas bro,, pengalaman pribadi banget

    BalasHapus
  7. @jatger: Makasih Kang, ayo berjuang bersama...

    BalasHapus
  8. I remember that moment brother....

    BalasHapus
  9. @Sosrojoyo: Hmm, I remember the day, and the week, and the weather..hahahha

    BalasHapus
  10. Wah kok yang komen motor semua ya? wkwkwk.. Sukses gan, kapan2 motor supra x 125-nya diajak maen ke Klaten ^^

    BalasHapus
  11. @Sajakrerindu: Lha, ke Klaten kemana Bro..Dirimu aja masih nun jauh disana to? Hehehe, Ok klo pas liburan Insya Alloh tak main2 ke Klaten...Makasih supportnya ya..Sukses buat blog barunya..

    BalasHapus
  12. salam kenal dan semoga suksesinfo ada contest seo terbaru silahkan untuk bergabung.

    BalasHapus
  13. @my inspirasi: Salam kenal juga Mas Bro, makasih doanya...ayo maksimalkan!

    BalasHapus
  14. sangat bagus ni.... moga sukses aja

    BalasHapus
  15. @Semlohai: Makasih Mas Bro telah berkunjung...Sukses juga buat semua..

    BalasHapus
  16. Sepeda motor injeksi irit memang Honda Rajanya. Honda terbaik. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga bersahabat Honda solusinya

    BalasHapus
  17. @Agung Prabowo: Makasih Sob...Siap berkunjung balik..

    BalasHapus