BlackBerry Murah Hadir di Indonesia


Kabar menggembirakan kembali bergulir dari Research In Motion (RIM), produsen smartphone BlackBerry. Untuk memperluas pasarnya di Indonesia, sekaligus mengamankan segmen pelanggan yang semakin terancam oleh kedatangan ponsel-ponsel berplatform Android, RIM akan meluncurkan BlackBerry murah di Indonesia, yang dikenal sebagai BlackBerry Curve 9220.

Diperuntukkan bagi mereka yang mulai beralih dari handphone biasa ke ponsel cerdas (smartphone), BlackBerry Curve 9220 ini mengusung beberapa fitur yang cukup mumpuni. Bekerja pada jaringan GSM dengan QWERTY keyboard khas BlackBerry, Curve 9220 ini menggunakan layar TFT 2,4 inch dengan 65 ribu warna.

Melihat lebih detail BlackBerry murah di Indonesia Curve 9220, kita akan melihat gadget ini menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 7.1, lengkap dengan Accelerometer, Proximity sensor, dan kompas digital. Didukung dengan RAM 512 MB dan ROM 512 MB, Curve 9220 ini nampak cukup meyakinkan, dan kesan harga murah pun ternyata tidak berarti gadget ini berkualitas murahan.

Meski dilepas dengan harga murah, BlackBerry Curve 9220 ini tetap memiliki dukungan konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari GPRS hingga EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, serta microUSB. Selain itu, BlackBerry murah di Indonesia ini juga dibekali dengan kamera berkekuatan 2 megapixel, yang juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video.

Sebenarnya fitur-fitur BlackBerry murah di Indonesia Curve 9220 ini seperti BlackBerry Gemini 8520, namun RIM telah membekali Curve 9220 dengan baterai yang berdaya tahan lebih lama, yakni 1450 mAh, yang diklaim mampu memberikan daya hingga 432 jam untuk standby dan 7 jam untuk bicara.

Selain fitur-fitur tersebut, fitur BlackBerry Messenger tetap menjadi magnet utama gadget ini. Jika sobat tertarik dengan BlackBerry murah di Indonesia Curve 9220, siapkan dana $210 atau sekitar 1,9 juta rupiah untuk memilikinya. Salam.

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar