Instagram di Platform Android


Suka photo-sharing atau upload foto-foto narsis di jejaring sosial?  Mungkin saat ini Sobat boleh lega karena salah satu penyedia layanan upload foto online, yakni Instagram telah dapat diakses melalui perangkat berplatform Android. Ya, setelah sebelumnya ramai dimanfaatkan oleh para pengguna iPhone, saat ini Instagram dapat diunduh dan dioptimasi melalui gadget Android.

Jika Sobat belum mengenal Instagram, aplikasi ini  fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto dan merupakan aplikasi gratis dari iTunes yang dulunya hanya dapat diakses oleh para pengguna Iphone atau Ipad. Instagram sendiri sebenarnya memiliki kegunaan yang beragam, tidak sebatas untuk berbagi foto. Aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyunting foto dengan berbagai efek, yang selanjutnya dapat Sobat upload melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Foursquare, Flickr, dan lain sebagainya.
Instagram di Platform Android
Aplikasi editing dan sharing foto Instagram ini resmi tersedia untuk perangkat Android mulai April 2012. Bagi Sobat yang memiliki gadget berplatform Android, minimal versi 2.2 (Froyo), aplikasi ini dapat Sobat unduh dan install di gadget Sobat untuk dimanfaatkan sebagai media berbagi foto-foto narsis. Siapa tahu Sobat bisa terkenal karena jerawatnya banyak, hehehe.

Perlu diketahui bahwa Instagram ini merupakan aplikasi unggulan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini pernah dinobatkan oleh Apple sebagai aplikasi terbaik di toko aplikasi online Apple App Store pada Desember 2011. Mantab bukan? Tentu dengan penobatan ini, fitur-fitur Istagram layak Sobat jajal untuk memberi warna hidup Sobat dalam memanfaatkan gadget berplatform Android.

Sementara ini, untuk Sobat yang memiliki gadget Android, Instagram di platform Android ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Dengan ukuran file sekitar 12,59 MB, Sobat dapat menyimpan file aplikasi ini di memori eksternal gadet Android Sobat sekalian agar tidak menganggu sistem yang didukung penuh pengembangannnya oleh Google tersebut. Selamat ber-Instagram dengan Android Sobat.

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar