Rumah Murah di Tengah Kota Wonosari


Jika sobat ingin memiliki rumah murah, atau sekedar berinvestasi melalui properti sederhana di Kabupaten Gunungkidul yang sangat pesat kemajuan wilayahnya, berikut Blogger Gundul berikan informasi rumah hunian murah di tengah kota Wonosari. Dengan segala kemudahan dalam memiliknya, rumah sederhana ini sangat layak sobat miliki.

Rumah murah di tengah kota Wonosari ini berada di Perumahan Jeruk Asri, Wonosari, Gunungkidul. Lokasi perumahan ini juga sangat dekat dengan pusat kota. Jika ditarik garis lurus dengan bantuan Google Earth, perumahan ini hanya berjarak 1 kilometer dari Alun-alun Wonosari, dekat dengan KODIM, Rumah Sakit Daerah, dan Stadion Handayani.

Rumah murah di Perumahan Jeruk Asri Wonosari ini sangat cocok bagi para pegawai atau keluarga muda yang mendambakan hunian murah, terjangkau. Terlebih kepemilikan rumah ini dapat dilakukan secara kredit melalui KPR, dengan bunga hanya sekitar 8%, jangka waktu hingga 15 tahun, dan uang muka dari 18 juta rupiah, sangat terjangkau bagi keluarga muda yang masih ingin memenuhi kebutuhan pokok lainnya. Jika dihitung secara ringkas, angsuran per bulan untuk memiliki rumah murah ini hanya berkisar 500an ribu rupiah.

Secara teknis, rumah murah di Perumahan Jeruk Asri Wonosari, Gunungkidul ini bertipe 36 dengan 1 kamar tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 panel dapur. Luas lahan rumah murah ini berkisar dari 77 hingga 100 meter persegi, dengan fasilitas komplit mulai dari listrik 900 VA, air PAM, fasilitas umum berupa jalan cor blog, serta Mushola. Sobat juga dapat memilih lokasi yang disenangi karena Perumahan Jeruk Asri ini memiliki 73 unit, yang hingga saat Blogger Gundul menulis informasi ini telah terjual sebanyak 48 unit.

Kenapa saya rekomendasikan rumah ini?
Perlu sobat ketahui, perumahan ini adalah cluster kedua setelah Perumahan Tawar Asri yang berlokasi hanya sekitar 300 meter dan telah terjual habis. Dengan harga yang ringan, sobat dapat menjadikan rumah ini sebagai hunian, yang aksesnya sangat dekat dengan pusat kota, atau menjadikannya investasi dengan cara dikontrakkan.

Sekedar informasi, sesuai pengamatan Blogger Gundul, rumah sejenis di Perumahan Tawar Asri rata-rata dikontrakkan dengan harga 3 jutaan per tahun, sehingga jika sobat ingin berinvestasi, tentu harga tersebut layak dipertimbangkan. Syarat mudah dan hadiah menarik akan sobat peroleh jika berminat membeli rumah murah di Perumahan Jeruk Asri Wonosari ini.  Tertarik? Sayangnya info terupdate (31 Januari 2013) yang Blogger Gundul terima adalah bahwa perumahan ini telah habis terjual. 

Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar