Tips Menjual Barang Online di Berniaga


Tips menjual barang online di Berniaga ini Blogger Gundul tulis sebagai referensi sobat sekalian yang ingin menjual barang dagangannya tanpa repot-repot membuat website pribadi. Menjual barang secara online di situs jual beli seperti Berniaga saat ini menjadi sebuah trend yang sangat menguntungkan. Bagaimana melakukannya?

Pada dasarnya, menjual barang online melalui layanan internet sangat  beragam, namun kali ini kita akan membahas bagaimana dapat sukses menjual barang melalui salah satu situs jual beli terkenal saat ini, yaitu Berniaga.Com. Mudah dan cepat, seperti halnya beberapa barang dagangan Blogger Gundul yang terjual beberapa waktu yang lalu.

Sebagai penjual, kita dapat mengikuti tips menjual barang online di Berniaga melaui langkah-langkah berikut sehingga barang dagangan kita cepat laku melalui situs Berniaga, yaitu:

  1. Daftarkan diri Sobat ke berniaga.com, disarankan melalui akun Facebook untuk mempercepat proses
  2. Siapkan foto terbaik dari barang yang ingin sobat jual, lebih dari satu foto akan memberikan gambaran yang lebih jelas bagi pembeli
  3. Buat judul iklan sesuai barang yang sobat jual, ditambahi kata kunci tertentu yang spesifik
  4. Buatlah diskripsi singkat dari barang yang sobat jual dengan kata-kata persuasif namun sesuai fakta, jangan terlalu membual
  5. Berikan bonus tertentu utnuk setiap pembelian barang yang sobat jual untuk menarik perhatian pembeli
  6. Sediakan kontak person berupa nomor handphone yang senantiasa on dan sobat bawa
  7. Berikan harga yang kompetitif dan menarik untuk member nilai lebih dari barang yang sobat jual
  8. Sediakan layanan Cash On Delivery (COD) maupun Pengiriman sehingga rentang pembeli sobat akan semakin luas
  9. Tangapi dengan cepat setiap konfirmasi yang masuk ke kontak person atas barang dagangan tersebut
  10. Berikan kemudahan bagi pembeli dalam mentransfer pembayaran
  11. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan berkedok pembelian

Demikian sedkit tips menjual barang online di Berniaga. Cermati setiap aturan yang ada di situs tersebut karena Berniaga tidak bertanggungjawab atas segala kerugian yang timbul akibat transaksi sobat dengan pembeli karena situs ini hanya menawarkan portal untuk jual beli, dan bukan bertindak sebagai penjual maupun pembeli. Salam online.

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar