Memilih Bracket LCD TV Murah yang Paling Fleksibel


Seiring trend TV layar datar yang semakin terjangkau saat ini, mungkin sobat tertarik untuk memiliki salah satunya. Akan tetapi, dengan ukuran, model, serta bodinya yang ringan, TV layar datar baik jenis LCD, LED, maupun Plasma membutuhkan perlakuan dan alat khusus, terutama tempat penyangga yang sering disebut bracket. Untuk itu, berikut Blogger Gundul berikan tips memilih Bracket LCD TV murah yang paling fleksibel.

Umumnya, LCD TV yang diletakkan di meja sangat riskan tersenggol dan rawan jatuh ke lantai. Untuk mengatasi hal ini, telah ada beragam jenis bracket LCD TV yang tersedia bebas di pasaran. Dari pengalaman Blogger Gundul, dari sekian jenis model bracket LCD TV, ada satu yang relatif murah dan fleksibel, layaknya meja TV yang dapat diputar sehingga TV dapat ditonton dari beberapa arah.

Dari foto-foto dibawah ini, sobat dapat melihat betapa LCD TV menjadi sangat fleksibel, yakni dapat diatur arahnya sehingga kita tidak terpaku untuk memposisikan diri berhadapan langsung dengan dinding dimana kita meletakkan LCD TV dengan bantuan bracket TV tersebut. LCD TV dapat dinikmati dari depan, samping kanan, maupun samping kiri karena bracket TV tersebut telah dirancang sedemikian rupa agar LCD TV  dapat diputar horizontal hingga 180 derajat.

Jangkauan Bracket LCD TV

Penampakan LCD TV dari Depan

LCD TV dapat Diatur Menghadap Samping Kiri

LCD TV dapat Diatur Menghadap Samping Kanan

LCD TV Dirapatkan ke Dinding

Pengatur Kemiringan LCD TV Bawaan Bracket
Sementara itu, LCD TV juga dapat diatur kemiringannya sesuai keinginan hingga sekitar 45 derajat vertikal. Hal ini memungkinkan kita menonton TV dalam posisi duduk atau rebahan di lantai hanya dengan mengatur posisi layar melalui pengaturan di bracket TV. Tinggal mengendurkan kunci, LCD TV dapat kita posisikan sesuai kemiringan yang kita inginkan.

Itulah tips memilih Bracket LCD TV murah yang paling fleksibel versi Blogger Gundul. Untuk mendapatkan bracket LCD TV yang murah dan sangat fleksibel ini, sobat dapat mengunjungi toko-toko terdekat untuk memperoleh informasi tambahan serta harga terupdate. Semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

2 komentar:

  1. Ya betul pak... Artikel nya bagus dan penjelasannya gamblang. Bracket TV LCD Murah

    BalasHapus
  2. @Makasih Sob..sukses buat jualannya...

    BalasHapus