Paket BB Murah 1000 Rupiah Per Hari Full Service

Advertisement
Mendengar paket ini tentu sobat tentu senang, terlebih jika sobat sedang mencari-cari paket termurah untuk ber-BBM ria. Sebenarnya, apakah paket BB murah 1000 Rupiah per hari full service itu benar adanya? Tentu saja seperti itu faktanya. Berikut penjelasannya.

BB Full Service 100 Rupiah/hari adalah sebuah promo yang diluncurkan oleh Indosat dengan sebutan Paket BlackBerry Full Service 90 ribu/ 3 bulan. Ini artinya, selama sebulan penuh kita hanya diharuskan membayar sebesar 30 ribu Rupiah, sehingga jika dikalkulasi selama sehari hanya berkisar sekitar 1000 Rupiah, dengan catatan tidak dipahami secara parsial, namun sebagai sebuah keutuhan paket 3 bulan full.

Paket ini telah diluncurkan dari tanggal 9 Mei 2012 yang lalu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Namun demikian, jika sobat ingin sekali mengakses paket ini, akan lebih komplit jika sobat  membaca postingan Blogger Gundul beberapa waktu yang lalu tentang Paket BIS Full Service Termurah Indosat atau mengunjungi situs Indosat langsung.

Hanya saja, sobat harus teliti dan membaca setiap syarat dan ketentuan tersebut karena sering sebuah komplain ditujukan kepada operator akibat ketidaksesuaian paket dengan harapan para pengguna, padahal dalam syarat dan ketentuan, semua telah dijelaskan secara gamblang. Jadi, membaca sebelum membeli sangat disarankan agar sobat tidak salah dalam memilih.

Indosat sebagai salah satu operator ternama di negeri ini tentu berusaha keras untuk memanjakan para pelanggan setianya. Nah, sebagai wujudnya, mereka mengeluarkan Promo Paket BB Full Service 90 ribu/3 bulan atau kira-kira sama dengan 1000 Rupiah per hari hingga 9 Agustus nanti. 

Itulah sekelumit informasi tentang Paket BB Murah 1000 Rupiah Perhari Full Service dari Indosat. Sebenarnya semua operator saat ini berlomba-lomba menawarkan paket promo BlackBerrynya namun dalam pengamatan Blogger Gundul, paket Indosat ini cukup menggiurkan. Semoga bermanfaat. Salam

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger Gunungkidul Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger