Paket BlackBerry Full Service Murah 99 Ribu Per 3 Bulan


Bagi sobat yang baru hunting paket BlackBerry Murah, saat ini datang lagi tawaran menarik dari XL. Mengusung nama BlackBerry XmartPlan, paket ini menawarkan beragam bonus bagi para pengguna XL dan BlackBerry yang saat ini mulai menjamur. Apa dan bagaimana paket BlackBerry Xmartplan itu? Berikut ulasan singkatnya.

BlackBerry XmartPlan merupakan paket terbaru khusus pengguna smartphone BlackBerry dari XL yang diklaim memiliki kualitas suara yang lebih jernih, koneksi internet yang lebih stabil, serta paket BIS, nelpon, serta SMS. Menurut informasi dari situs resmi XL, Paket Paket BlackBerry XmartPlan ini termasuk masa aktif 30 hari, BlackBerry Full Service, nelpon 200 menit, serta SMS sebanyak 200 buah.

Namun demikian, perlu sobat ketahui bahwa seiring dengan hukum promosi, pasti ada “syarat dan ketentuan yang berlaku” pada paket tersebut, yaitu diantaranya:

  • Paket BlackBerry XmartPlan hanya berlaku bagi pelanggan baru dan pelanggan yang belum pernah mengaktifkan Paket BlackBerry Bulanan dalam 30 hari terakhir, baik di nomor XLnya maupun di gadget BlackBerrynya.
  • Bonus gratis menelpon hanya berlaku untuk sesama nomor XL
  • Bonus SMS juga hanya berlaku untuk sesama pengguna nomor XL
  • Promo BlackBerry XmartPlan 99 ribu/3 bulan akan berhenti pada akhir bulan ketiga, selanjutnya tarif akan kembali normal menjadi 99 ribu/bulan di bulan ke-4
  • Jika bonus nelpon dan SMS habis, juga akan berlaku tariff dasar paket XmartPlan.

Untuk lebih jelasnya, dan agar sobat lebih mantap menggunakan Paket BlackBerry XmartPlan murah ini, silahkan mengunjungi situs resmi XL dan baca baik-baik semua syarat serta ketentuan paket XmartPlan ini. Selamat ber-XmartPlan ria.

Kategori:

2 komentar:

  1. Sialan XL penguras pulsa, tau-tau pulsa ane terpotong padahal gak pernah daftar BB, tau-tau edge menjadi EDGE, pas ane cek apes nya pulsa terpotong!!
    om tau cara stop BB gak yg XL xmartPlan??

    BalasHapus
  2. @Anonim: Wah, turut prihatin Bos, banyak faktor yang menjadikan seperti itu, tapi alangkah baiknya jika keluhan seperti ini dialamatkan langsung kepada operator yang bersangkutan agar cepat ditanggapi. Selama ini kami pakai juga fine-fine saja kok.
    Setahu saya, untuk berhenti berlangganan, bisa dilakukan dengan masuk ke menu *123# dan mengikuti pilihan2 disana.

    BalasHapus