Paket Internet Unlimited Murah 50 Rupiah Perjam


Di tengah demam internet yang kian menjamur, kebutuhan akan koneksi internet murah semakin meningkat. Beragam promosi internet murah dari berbagai operator serasa menjadi angin segar bagi para pengguna internet yang sangat pesat perkembangan jumlahnya. Untuk itu, berikut Blogger Gundul berikan alternatif paket internet unlimited murah 50 Rupiah perjam yang mungkin berguna bagi sobat sekalian.

Sebenarnya, internet unlimited murah 50 Rupiah perjam ini bukanlah trik atau semacamnya. Paket ini legal dan dapat diakses semua pengguna baik memakai modem biasa, maupun menggunakan ponsel Android untuk dijadikan hotspot tanpa mengubah settingan apapun. Bagaimana langkahnya?

Sobat hanya perlu memastikan adanya sinyal Flexi ada di lingkungan sobat sekalian. Persiapkan alat untuk memainkan kartu Flexi sobat, baik modem maupun hp yang memiliki kemampuan mengakses internet. Selanjutnya, datangi Galeri atau Pusat Pelayanan Telkom di daerah sobat, dan minta kartu Flexi sobat untuk didaftarkan pada Paket Sekolahan. Hanya dengan berlangganan 35 ribu Rupiah per bulan, sobat akan dapat melenggang dengan koneksi internet unlimited selama 30 hari kedepan.

Lha, kenapa judulnya paket unlimited murah 50 Rupiah perjam? Secara Matematis, dengan harga Rp.35.000/bulan, sobat hanya diwajibkan mengeluarkan dana sekitar Rp. 1166, 57 per harinya. Jika dibagi lagi selama 24 jam berarti sobat harus membayar Rp. 48.61 sehingga jika dibulatkan hanya Rp.50/jam. Hemat bukan?

Untuk kecepatan, jika sobat hanya ingin browsing, baca-baca berita, atau sekedar update jejaring sosial, Flexi Paket Sekolahan yang pernah Blogger Gundul pakai sudah cukup mumpuni. Membuka Google hanya hitungan detik, mengakses Facebook cukup mudah, dan membaca berita-berita terbaru di Yahoo tidak pakai lama. Akan tetapi, perlu sobat ketahui bahwa pada jam-jam sibuk, seperti jam 6 sore hingga sekitar jam 7.30 petang, kecepatan koneksi berada dalam masa sulit, jadi cobalah mengakses internet di selain jam-jam tersebut.

Demikian informasi paket internet unlimited murah Rp.50 Rupiah perjam versi Blogger Gundul. Semoga bermanfaat dan selamat ber-internet ria. Salam.

Kategori:

4 komentar:

  1. kalo paket sekolahan hrs pk kartu pelajar gk kang?

    BalasHapus
  2. @Pendowo: Saya dah ga sekolah bisa daftar tuh Bro, coba aja ke Galleri Telkom, hehheh...Thanks kunjungannya..

    BalasHapus
  3. Emank pas daftar nggak ditanya, masih sekolah apa nggak?

    BalasHapus
  4. @Tongkonanku: Makasih dah berkunjung Bro...Katanya bisa aja pake paket Sekolahan meski bukan anak sekolah, yang penting daftar di Galleri dulu...Kan kartunya harus diset sebelum pake paket itu...

    BalasHapus