Paket Promo BlackBerry Full Service (BIS) Termurah Indosat

Advertisement

Bagi sobat yang demam bermain BBM-an, ada tawaran menarik dari Indosat dengan biaya hanya 90 ribu rupiah per 3 bulan. Apa saja yang sobat dapat dari paket promo BlackBerry Full Service termurah Indosat tersebut? Berikut ulasan singkatnya.


Menurut situs resmi Indosat, Paket Promo BlackBerry Full Service Indosat ini berlaku baik untuk jenis kartu prabayar maupun pascabayar. Paket tersebut dapat dimanfaatkan untuk BBM, chatting, social networking, browsing, maupun push email, dengan cara yang relatif mudah, sobat hanya cukup menekan *889*6# dan memilih Promo Full Service 90 ribu/3 bulan. Wah, menarik bukan?


Tapi tunggu dulu, pasti semua itu ada syaratnya, seperti halnya promo-promo lain, beberapa syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini seperti diantaranya:
  • Promo hanya berlaku bagi pelanggan yang belum mengaktifkan layanan BlackBerry atau sudah layanan BlackBerrynya sudah tidak aktif lagi sejak 1 April 2012.
  • Setelah 3 bulan berjalan, paket akan kembali normal dan sobat harus membayar 90 ribu/bulan jika ingin memperpanjang paket.
  • Promo berlaku dari tanggal 9 Mei hingga 9 Agustus 2012 sehingga masih ada kesempatan bagi sobat sekalian saat ini (Juni 2012).
  • Paket akan dapat dimanfaatkan saat masa aktif kartu masih ada, jadi sobat harus menambah masa aktif sendiri dengan menambahkan nominal pulsa.
  • Seperti umumnya paket BlackBerry, paket promo ini hanya berlaku di gadget BlackBerry sehingga jika gadget dijadikan modem, akan ada biaya tersendiri. 
Itulah paket promo BlackBerry Full Service (BIS) termurah dari Indosat. Untuk menghemat pengeluaran, mungkin paket ini cocok untuk para pemula pengguna BlackBerry yang pasti terus berburu paket termurah BIS. Informasi lebih lengkap dapat melihat langsung di situs resmi mereka. Selamat ber-BBM ria.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger Gunungkidul Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger