Rahasia Paket BB CDMA 40 Ribu Per Bulan

Bagi sobat yang maniak bermain BBM, ada tawaran dari sebuah operator CDMA tentang Paket BB 40 Ribu perbulan. Akan tetapi, untuk memakai paket menggiurkan ini, sobat harus lebih dulu memahami batasan-batasannya sehingga di kemudian hari tidak menyalahkan operator yang menawarkannya. Untuk itu, berikut Blogger Gundul sajikan rahasia paket BB CDMA 40 Ribu per bulan.

Bagi para penggemar BB, khususnya tingkat pemula, paket murah dan terjangkau kantong tentu sangat dinantikan. Kadang dengan kebutuhan tersebut, tawaran menggiurkan langsung dipakai tanpa lebih dulu melihat syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti halnya paket BB CDMA 40 Ribu per bulan yang sering kita lihat di leaflet-leaflet. Agar sobat lebih mantap dalam memilihnya, berikut batasan paket tersebut pada umumnya:

BBM
BlackBerry Messenger atau disingkat BBM adalah layanan kirim pesan, khusus yang diperuntukan antar pengguna BlacBerry. Sobat dapat berkirim pesan tanpa batas melalui layanan ini, hanya kepada sesama pengguna BB yang terdaftar di jaringan sobat.

Email
Sobat dapat men-setting push email pribadi,  sehinga jika ada pesan yang masuk ke inbox email sobat, BB akan memberikan notifikasinya. Layanan ini kadang berlaku hingga 10 akun email. 

Chatting
Chatiing disini maksudnya sobat yang telah menginstal beberapa aplikasi chatting seperti YM, Gtalk, MSN, AOL, dll, dapat memanfaatkan aplikasi tersebut tanpa biaya tambahan.

Social Networking
Bagi sobat yang memiliki akun Facebook, Twitter, Friendster, dll, Social Networking memungkinkan sobat terhubung dengan komunitas sobat sekalian tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Umumnya, paket BB CDMA 40 ribu perbulan hanya mencakup BBM, email, serta social networking tersebut, sementara email kadang dipertukarkan dengan social networking. Akan tetapi, bagi sobat yang hanya ingin mengejar layanan BBM, paket ini merupakan paket terhemat yang dapat sobat pakai.

Itulah rahasia paket BB CDMA 40 Ribu per bulan yang perlu sobat ketahui. Artinya, diluar batasan tersebut, sobat harus mengeluarkan biaya ekstra, seperti halnya untuk browsing, streaming, apalagi modem. So, bijaklah dalam memanfaatkan BlackBerry. Pilih paket yang sesuai denagn kebutuhan saja jika ingin berhemat. Salam.

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar