Tips Menjual Mobil Bekas Online


Jika sobat ingin menjual mobil bekas secara online, saat ini ada cara jitu yang telah terbukti sangat mempermudah keinginan sobat tersebut tanpa harus repot-repot membuat situs pribadi. Untuk itu,  berikut Blogger Gundul sajikan informasi salah satu portal jual-beli mobil bekas yang aman dan terpercaya, yaitu mobilraya.com


Mobil Bekas



Sebagai portal jual-beli mobil bekas yang telah berpengalaman, mobilraya menawarkan beragam keuntungan bagi pemasang iklan seperti:

  • Ribuan pencari mobil di MobilRaya setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.
  • Iklan ditayangkan 1 tahun atau sampai laku.
  • Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang ditayangkan.
  • Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.
  • Customer support online 7 hari seminggu.
  • Katalog mobil bekas terbesar, karena data kami berumur hingga 1 tahun.
  • Fitur pencarian tercepat dan akurat.


Kemudahan pembayaran iklan melalui transfer juga disuguhkan oleh mobilraya ini, khususnya untuk BCA, Mandiri, BNI, maupun BRI. Selain itu, transfer juga dapat dilakukan melalui bank-bank lain yang telah mendukung proses transfer. Mudah bukan?

Sementara itu, bagi para pemburu mobil bekas, mobilraya ini juga merupakan media yang efektif untuk membidik mobil-mobil bekas berkelas yang sedang ditawarkan. Layout situs serta filter yang komplit memungkinkan sobat membidik “buruan” sesuai wilayah.

Setelah ketemu, foto dan detail lengkap dari masing-masing mobil akan terpampang jelas dilayar, sekaligus nomor telepon pemilik yang dapat langsung sobat hubungi untuk proses transaksi. Sungguh seiring pesatnya arus teknologi informasi dan komunikasi, menjual serta mencari mobil dapat dilakukan seraya ngemil kacang dan menikmati hangatnya kopi pagi.  

Itulah salah satu tips menjual mobil bekas online yang Blogger Gundul rekomendasikan. Baca aturan, syarat, serta ketentuan yang berlaku dalam proses tarnsaksi. Selamat menikmati kemudahan yang disuguhkan mobilraya.com ini. Salam.

Kategori:

1 komentar: