Aneka Ide Kado Pernikahan Spesial

Mendapat undangan dari seorang teman yang akan menikah sering membuat kita bingung. Bukan masalah pernikahan itu sendiri, namun kado apa yang akan kita berikan untuk menambah kebahagiaan teman tersebut. Nah, agar tidak pusing, berikut Blogger Gundul berikan aneka ide kado pernikahan spesial yang dapat sobat berikan kepada teman/keluarga.

Jika sobat ingin memberikan sebuah kado, tentu harapannya bahwa kado tersebut dapat bermanfaat bagi teman yang akan menikah, dan jauh lebih senang jika sering dimanfaatkan. Dari beberapa pengamatan, berikut adalah jenis-jenis kado yang sangat bermanfaat dan sering dimanfaatkan pasangan muda setelah menikah yaitu:

  • Sprei, karena umumnya pasangan muda akan sering memanfaatkan arena pertempuran. Dengan ganti-ganti speri, mereka akan merasakan nuansa yang berbeda-beda dan mengasyikkan.
  • Jam Weker/Dinding, yang dapat membantu mereka bangun pagi agar tidak telat bekerja. Jarang pasangan muda memiliki jam ini sebelumnya. Paling-paling cuman jam di handphone.
  • Lampu Belajar, untuk dipasang di kamar pribadi sebagai penerangan tambahan sebelum pertempuran dimulai, atau dikala merapikan kamar di petang hari.
  • Kompor Gas, untuk dipasang di dapur kontrakan atau dapur milik mertua agar tidak dicap sebagai "modal dengkul," karena bahkan masak pun masih nebeng.
  • Magic Com, untuk menanak nasi di kamar kontrakan ketika mereka hanya sempat membeli lauk di pagi hari dan karena juga sang istri juga baru belajar memasak,
  • Selimut tebal, sebagai pelengkap pertempuran yang akan mendekatkan mereka dalam sebuah kebersamaan, persatuan, dan kesatuan.
  • Dispenser, untuk dipasang di depan pintu kamar sehingga setelah pertempuran, mereka tidak harus menyambangi dapur untuk "turun minum."


Itulah aneka kado pernikahan spesial yang selama ini mungkin kurang dilirik Tamu Undangan. Dalam posting berikutnya, Blogger Gundul akan mengupas permasalahan mengapa beberapa jenis kado pernikahan tidak disukai pasangan di era modern saat ini. Semoga bermanfaat. Salam



Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar