Aneka Macam Kado Lebaran


Momen Lebaran seringkali dimanfaatkan untuk bertukar kado antar keluarga atau teman untuk meningkatkan kualitas hubungan serta rasa kekeluargaan. Akan tetapi, karena momen ini terulang setiap tahunnya, kadang kita bingung memilih kado apa yang dapat kita kirimkan untuk orang tersayang. Untuk itu, berikut Blogger Gundul sajikan aneka macam kado Lebaran yang mungkin bermanfaat bagi sobat sekalian.

Pada dasarnya, kado Lebaran erat hubungannya dengan hari raya itu sendiri namun diberikan sebelum hari itu tiba sehingga pada Bulan puasa lah, sobat harus telah menentukan pilihan tentang kado apa yang akan sobat kirim. Untuk tujuan itu, sobat dapat memilih diantara beberapa alternatif kado Lebaran berikut:

Sajadah, yang dapat sobat pilih di hampir semua toko Busana Muslim. Agar tidak mengecewakan, pilihlah yang unik, menarik, dan awet karena fungsinya yang abadi.

Sarung/Mukena, sesuaikan dengan ukuran keluarga/teman yang akan sobat beri karena ukuran yang terlalu kecil/besar akan menjadikan barang tersebut langsung tersimpan di almari.

Peci, khusus bagi keluarga/teman pria. Lagi-lagi, pastikan ukurannya sesuai karena peci yang kekecilan atau kebesaran besar kemungkinannya tidak akan pernah dipakai meskipun hanga dan kualitasnya paling tinggi.

Baju Koko/Muslim, bukan hanya ukuran namun juga model harus sobat perhatikan karena kharakter serta ketertarikan orang terhadap baju berbeda antara satu dengan lainnya.

Sandal, bukan sandal jepit karena kemungkinan hanya akan tertukar/hilang ketika dipakai berdesakan di lapangan. Carilah sandal yang sesuai untuk dibawa bersilaturahim.

Buku-Buku Agama, baik yang inspiratif maupun motivatif sehingga orang yang kita beri mau membacanya dan bukan hanya dijadikan koleksi perpustakaan pribadi.

Parcel, meski pilihan terakhir karena sifatnya yang habis pakai, parcel tetap memiliki nilai perhatian serta kasih sayang. Sobat dapat merakit sendiri maupun memesannya di toko-toko terdekat.

Itulah aneka macam kado Lebaran yang dapat sobat persiapkan bagi keluarga atau sahabat terkasih. Sobat dapat memberikan sendiri kado-kado tersebut atau memanfaatkan jasa pengiriman barang yang terpercaya. Semoga bermanfaat dan isi Lebaran dengan berbagi kasih dan saling bersilatirahim. 

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar