Cara Mudah dan Murah Meninggikan Badan

Mungkin sobat kurang PeDe memiliki tubuh yang pendek, terlebih jika incaran sobat berbodi tinggi dan langsing. Jangankan menjalin hubungan, mendekati pun kadang tidak berani. Nah, kali ini Blogger Gundul sajikan cara mudah meninggikan badan agar sobat lebih percaya diri.

Cara meninggikan badan kali ini Blogger Gundul fokuskan pada gerakan-gerakan semata, dan tidak akan membahas asupan gizi, karena pada dasarnya, permasalahan gizi erat juga kaitannya dengan empat sehat lima sempurna, yang mungkin tidak bisa dipenuhi oleh semua orang. Gerakan ini juga sering dijadikan rutinitas para olahragawan basket yang rata-rata memiliki postur tubuh tinggi, namun dengan proporsi bagian paha ke pundak sedikit memanjang.

Nah, apa saja gerakan-gerakan tersebut, berikut beberapa diantaranya:

Stretching
Stretching disini maksudnya meregangkan badan agar otot-otot aktif, terutama otot punggung dan kaki sebagai salah satu penentu ketinggian tubuh kita. Stretching juga merupakan awal yang baik jika kita ingin melakukan gerakan-gerakan lain agar otot-otot tubuh tidak terkesan kaget untuk memulai aktivitas.

Hanging
Hanging atau dalam bahasa Jawa "gandulan" sangat baik untuk menambah ukuran tubuh bagian atas. Hanya dengan bergelantungan di beranda rumah, kita bisa melakukan aktivitas ini. Beberapa orang yang serius melakukannya, bahkan membuat peralatan sedemikian rupa seperti gawang pada permainan sepak bola, dengan pegangan atas berupa besi agar nyaman di pergelangan tangan.

Swimming
Swimming atau renang yang dimaksud disini dapat juga dilakukan di sungai, danau, telaga atau tempat-tempat gratis lainnya. Tapi pastikan bahwa sobat mahir berenang karena jika tidak, risiko main di tempat-tempat tersebut sangat besar. Berenang menstimulus sekaligus mendorong otot-otot bekerja aktif.

Seperti halnya promosi operator yang memiliki syarat serta ketentuan yang berlaku, cara ini juga menuntut beberapa hal yaitu:

  • Usia harus dalam masa pertumbuhan
  • Dilakukan secara teratur 
  • Menjaga pola makan dan minum

Nah, itulah cara mudah dan murah meninggikan badan versi Blogger Gundul. Sobat dapat mempraktekkannya secara rutin tiap hari dan pantau perkembangan tubuh sobat selama 2 atau 3 bulan kedepan. Semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

2 komentar:

  1. kalo saya dulu sering berenang, alhasil tinggi pun lumayan bertambah :D

    BalasHapus
  2. @Danny: Yup, memang renang mampu merangsang otot2 kita. Selamat Gan dah tambah tinggi, hehhe

    BalasHapus