Cara Serius Mencari Jodoh Muslim

Sobat sudah cukup berumur untuk merajut rumah tangga namun belum menemukan pasangan yang serius? Apakah sobat sedang gencar mencari jodoh lewat jejaring sosial? Tunggu dulu. Jika sobat benar-benar serius mencari jodoh, manfaatkan situs kontak jodoh Ayo Nikah ini sebagai cara serius mencari jodoh Muslim karena dengan status keanggotaannya yang eksklusif, media ini jauh lebih aman daripada jejaring sosial pada umumnya.




Cari Jodoh

Ayo Nikah sendiri merupakan kontak jodoh Muslim terbesar di Indonesia sehingga memiliki banyak anggota, yang rata-rata siap nikah. Melalui media ini, sobat dapat melihat foto, profile, dan pernak-pernik identitas lawan. Bahkan media ini juga memungkinkan sobat ber-chatting ria dengan webcam sekalipun layaknya di jejaring sosial lain.

Tidak seperti jejaring sosial pada umumnya yang hampir setiap orang dapat mengaksesnya, Ayo Nikah mensyaratkan beberapa kriteria serta kewajiban untuk meminimalisir ketidakseriusan anggota dalam upayanya mencari jodoh. Bandingkan ketika sobat berkenalan dengan seseorang melalui jejaring sosial, foto, profile, dan kata-kata manis dapat saja secara bebas dikeluarkan karena status keanggotaannya yang super mudah, bahkan oleh anak kecil sekalipun.

Nah, jika sobat benar-benar serius mencari jodoh, memanfaatkan media kontak jodoh seperti Ayo Nikah ini tentu akan lebih aman dan sobat juga dapat bertemu dengan para member yang serius dalam perjuangannya mencari pasangan hidup. Ingat, mencari jodoh adalah sebuah perjuangan untuk memulai dan membentuk rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Tanpa keseriusan, besar kemungkinan sobat justru akan terjebak dalam masalah pelik.

Ayo Nikah sebagai sebuah situs kontak jodoh Muslim telah memberikan kesempatan bagi sobat semua yang serius mencari jodoh. Sobat tidak harus pusing-pusing mengetok pintu untuk mencari pasangan hidup karena Ayo Nikah dapat menjadi media bagi pertemuan sobat dengan pasangan hidup yang mungkin sobat cari. Selamat menerapkan cara serius mencari jodoh Muslim ini dan selamat merajut rumah tangga. Salam.


Kategori:

2 komentar:

  1. wah, perlu banget nih buat ane.. cari jodoh lewat facebook cuma bikin emosi. kalau bisa dikasih tips-triknya mencari jodoh yang aman dan nyaman juga bro,, hehehe

    BalasHapus
  2. @Dwi Gunungkidul: Hahahaha, bisa aja Bro...Mau ikan apa kailnya? Klo orangnya sekalian mau? Jiakakakkakakak..tuh tetangga sebelah masih banyak yang single, hehheh

    BalasHapus