Cara Update Status Facebook via Smartphone Bohongan

Membaca judul diatas mungkin membuat Anda bingung, namun dengan mambaca artikel ini, Anda mungkin justru akan tertawa lebar. Artikel ini ditulis berdasarkan pertanyaan serta pengalaman teman yang ingin meng-update status Facebook atau Twitter via Blackberry, iPhone, atau smartphone lainya. Oke, mari kita ikuti Cara Update Status Facebook via Smartphone Bohongan.

Dalam berbagai kesempatan, mungkin kita pernah melihat update status dari saudara, kawan, rekan kerja, atau bahkan atasan kita melalui (via) smartphone yang saat ini masih tergolong high-end gadget alias piranti mahal yang hanya dapat dibeli oleh orang-orang kaya. Kita mengangap bahwa mereka benar-benar memiliki smartphone tersebut untuk mengupdate status di Facebook atau Twitternya, atau setidaknya meminjam rekan mereka yang tajir untuk sekedar menumpahkan ide di jejaring sosial melalui smartphone tersebut agar dianggap “keren.” Tunggu dulu!

Bagi yang sudah pernah update melaui layanan ini, barangkali membaca artikel ini membuat Anda tertawa atau bahkan marah karena rahasianya terbongkar. Maafkan saya kalo gitu ya, heheheh…Namun bagi yang belum tahu, mungkin artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Untuk update Facebook atau Twitter melalui smartphone, atau tepatnya “nampak” seperti melalui smartphone, Anda bisa memanfaatkan situs update di link ini. Caranya mudah kok, ikuti aja petunjuknya karena udah pake Bahasa Indonesia, yang penting Anda sudah punya akun Facebook atau Twitter. Disana ada pilihan update status via BlackBerry, iPhone, Android, PlayStation, dan lain-lain, asal jangan nyari via HT, xixixiixxi. 

Akhirnya, bukan maksud hati untuk promosi, artikel ini saya tulis hanya sebagai informasi Cara Update Status Facebook via Smartphone Bohongan yang mungkin berguna bagi Anda. Selamat ber-update ria dengan Smartphone “bo’ongan” Anda, hihihi..

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar