Kata-Kata Mutiara Buat Pacar


Sobat sedang jatuh cinta? Ingin menambah suasana harmonis dengan pasangan? Mengirim orang terkasih dengan kata-kata mutiara dapat menjadi alternatif termudah untuk menjaga perhatian sobat ketika sedang tidak bersama. Untuk itu, berikut beberapa kata mutiara buat pacar versi Blogger Gundul yang dapat sobat kirimkan, lengkap dengan pemahamannya.

Cinta itu adalah seni memahami perbedaan
Artinya, kita harus menyadari bahwa pasangan memiliki kelebihan serta kekurangan yang tentu tidak sama dengan kita. Manusia memang diciptakan penuh perbedaan, dan inilah yang harus kita terima sepenuhnya jika ingin mencintai seseorang.

Cintailah pasanganmu tanpa ekspektasi dan kan kau rasakan sebuah cinta sejati
Artinya, jika kita ingin merasakan cinta yang sesungguhnya, kita harus menerima pasangan apa adanya, dan tidak berusaha meminta dia seperti yang kita inginkan sehingga kita sering dicap possessive dan penuh tuntutan.

Kebahagiaan cinta berawal dari belajar menjadi pasangan yang baik, bukan mencari pasangan yang ideal
Artinya, jika ingin merasakan bahagia ketika berhadapan dengan cinta, kita harus berusaha menjadi pasangan yang baik, bukan justru mencari pasangan yang kita idam-idamkan. Jika bingung menjadi pasangan yang baik, tanyalah kepada pasangan, orang seperti apa yang dia inginkan.

Cinta sering berawal dari senyuman, tumbuh dengan sentuhan, dan berakhir dengan tangisan
Artinya, cinta sering muncul karena keramahtamahan yang berlanjut dengan kenalan, saling berinteraksi, dan berpisah karena perbedaan prinsip.

Cinta adalah anugerah terindah dalam kehidupan
Artinya, cinta itu sebuah pemberian dan nikmat terbesar yang hanya dapat kita rasakan ketika nyawa masih melekat di badan. Jadi, selama hidup, bersyukurlah karena dapat mencintai pasangan.

Nah itulah kata-kata mutiara buat pacar yang dapat sobat kirimkan melalui sms maupun ketika chatting untuk menambah perhatian serta rasa sayang pasangan, khususnya ketika dalam keadaan berjauhan. Jangan salah memahami ya karena setiap kata mengandung sejuta makna. Semoga bermanfaat. Salam

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar