Seputar Esia Max-D


Sobat suka nonton TV? Tentu iklan Esia Max-D tidak asing lagi. Dengan kepiawaian ahlinya, dibumbui kata-kata “internet max, biaya mini” dan “kecepatan sama di semua paketnya,” iklan tersebut mampu menarik perhatian kita dan semakin tertarik untuk menguaknya lebih lanjut. Untuk itu, berikut Blogger Gundul berikan sedikit gambaran seputar Esia Max-D tersebut.

Esia Max-D sendiri merupakan sebutan bagi layanan data akses internet dari Esia yang diklaim super cepat dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps (download) dan 1.8 Mbps (upload). Layanan ini menawarkan beberapa manfaat bagi para penggunanya, yaitu kuota hingga 35 GB, kecepatan sama di setiap paket, serta modem yang terjangkau. Bahkan dengan hanya 10 Ribu Rupiah, kecepatan 3.1 Mbps tersebut dapat kita nikmati.

Esia Max-D yang ditawarkan bundling dengan modem ini menyuguhkan 4 jenis paket bagi para pelanggan yang meliputi:
  1. Paket Data, yang merupakan paket kuota;
  2. Paket Fantastis, yang merupakan paket internet dengan sistem FUP (Fair Usage Policy);
  3. Paket Ekstra, yaitu paket penambahan kuota;
  4. Paket Blackberry, yaitu paket kuota unlimited untuk pengguna BlackBerry. 

Namun demikian, beberapa teman yang Blogger Gundul temui salah mengartikan bahwa harga modem Rp.99 Ribu yang ditawarkan dalam Promosi Esia Max-D telah terisi paket internet selama satu bulan penuh. Pada kenyataannya, Esia telah menjelaskan dalam situsnya bahwa harga banderol tersebut berlaku hanya untuk modem.

Dalam situsnya, Esia menyatakan bahwa benefit yang dapat diperoleh pembeli modem bundling tersebut berupa nomor Esia Max-D dengan bonus kuota 50 MB yang dapat dipakai selama 7 hari setelah registrasi, dan telah berisi pulsa awal Rp 200 perak. Jadi, jika ingin menggunakan modem tersebut selama 30 hari kedepan, pelanggan harus membeli paket internet yang ditawarkannya dengan biaya tambahan.

Nah, jika sobat penasaran dengan dengan Esia Max-D ini, silahkan berkunjung ke situsnya langsung dan baca dengan teliti setiap poin yang diberikannya agar tidak salah memahami. Semoga bermanfaat. Salam. 

Kategori:

1 komentar:

  1. Dear Bapak,Ibu, Saudara/i
    Assalamualaikum Wr.Wb.,
    Salam Sejahtera,


    Perkenalkan saya, Ady Supriyadi, mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Bakrie, saat ini saya sedang dalam penyusunan dan penulisan penelitian terkait dengan pengaruh rebranding terhadap brand equity produk Esia Max-D

    Untuk mendukung dan membantu pengumpulan data serta informasi yang dibutuhkan dalam penelitian ini, saya meminta bantuan dan kesedian anda untuk mengisi kuesioner terlampir dengan baik dan lengkap, yang membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 menit dalam pengisiannya, dimana dari data dan informasi yang Anda berikan melalui survei ini, akan digunakan untuk kepentingan penelitian serta diolah sebagai data penunjang penelitian


    Bapak,Ibu, Saudara/I dapat terlibat dan berpartisipasi dalam penelitian ini, dengan mengisi kuesioner di halaman survey melalui tautan (link) sebagai berikut :

    https://docs.google.com/forms/d/1TDpwg2eKVm-Wh6AKanvO-fYpQ3hon6m-hIK1Oxzj0Vk/viewform

    Mohon dibantu
    Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

    Wassalam.
    Ady Supriyadi

    BalasHapus