Seputar Paket Indosat 3 Hari 3 Malam


Seiring datangnya Ramadhan 1433 Hijriyah, operator saling berlomba menawarkan bonus-bonusnya bagi para pelanggan setia, salah satunya Indosat dengan Paket Indosat 3 Hari 3 Malam. Apa dan bagaimana paket ini sebenarnya, marilah kita telusuri satu persatu agar kita merasa aman dan nyaman dalam memanfaatkannya.

Paket Indosat 3 Hari 3 Malam adalah sebuah promo dari Indosat yang memungkinkan kita menikmati beragam bonus. Apa saja yang harus kita lakukan dan apa pula yang akan kita dapatkan dalam paket tersebut, berikut ulasan singkatnya:

Syarat pemakaian:
  • Harus memiliki Kartu prabayar Indosat, baik IM3, Mentari & Indosat Mobile Prabayar;
  • Registrasi terlebih dulu dengan menekan *123*1*1# lalu OK/Yes atau melalui SMS  dengan mengetik GRATIS kirim ke 123;
  • Isi ulang minimal dengan nominal Rp. 10.000;
  • Promo berlaku mulai 20 Juli 2012 sampai dengan 14 Agustus 2012;

Yang kita dapatkan:
  • Bonus berupa gratis nelpon, sms, dan internet menyesuaikan tabel;
  • Bonus nelpon dan sms hanya untuk ke sesama nomor Indosat;
  • BONUS yang didapatkan pelanggan tidak akan hilang jika pelanggan berpindah paket lainnya.
  • Bonus berlaku akumulasi, mengikuti masa berlaku terpanjang dan tidak dapat ditransfer;
  • Jika pelanggan melakukan reload dengan denom yang berbeda pada hari yang sama maka bonus yang digunakan pertama adalah bonus yang masa berlaku bonusnya yang paling singkat;
  • Bonus ini berbatas waktu;

Nah, itulah beberapa hal yang perlu sobat ketahui dalam memahami paket Indosat 3 Hari 3 Malam. Memang sangat menggiurkan, namun jika tidak memiliki gambaran yang jelas, bisa saja sobat terlalu cepat mengambil kesimpulan sehingga justru terjebak pada harapan semu.

Indosat telah memberikan gambaran akan syarat dan ketentuan dari paket Indosat 3 Hari 3 Malam ini. Untuk itu, tidak alasan bagi kita untuk menyalahkan operator ini jika harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan akibat kurang pahamnya terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan mengunjungi situs Indosat langsung, terutama untuk melihat tabel ketentuan bonus dalam paket Indosat 3 Hari 3 Malam ini. Semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

2 komentar:

  1. q juga sedikit kesal dengan promo indosat, 3 hari 3 mlm, faktanya, ane ngisi pulsa dimalam hari, e, habisnya juga pada tanggal itu juga,
    q pikir, 3 hari 3 malam itu, bnsx bisa dirasakan selama 3 hari (batas waktu pemakaian bonus), nyatanya g, operator d tlp jga ssh nyambungnya, kesel, kecewa, bonus ilang, q sebel bgt , tiap isi ulang pulsa kaya gini trs, ,buat indosat, kalau promo yang bener, sejelas2nya, ane salah satu korban promo indosat

    BalasHapus
  2. @Anonim: Di tabel batasan waktu, kayaknya udah disajikan periode penggunaan Bos, jadi memang promo seperti ini harus benar-benar dipahami. Agar lebih jelas, emang kita harus merujuk ke situnya Indosat langsung...Sana udah komplit kok..

    BalasHapus