Seputar XL Xensasi Serba Gratis 24 Jam


Menjelang Ramadhan 1433 Hijriyah, XL kembali meluncurkan promo yang populer dengan sebutan XL Xensasi Serba Gratis 24 Jam. Sebagai pengguna, tentu kita harus memahami beberapa poin penting promosi ini sehingga tidak menyalahkan operator ketika ternyata apa yang kita bayangkan tidak sesuai dengan harapan. Untuk itu, berikut beberapa syarat dan ketentuan penting dari promo tersebut yang sempat Blogger Gundul peroleh dari beberapa sumber.

XL Xensasi Serba Gratis 24 Jam merupakan promo menarik yang didalamnya berisi aneka gratisan dan bonus. Agar lebih jelas dalam memahami promosi tersebut, mari kita telusuri lebih lanjut.

Dalam promo XL Xensasi Serba Gratis 24 Jam, terdapat kalimat yang kurang lebih seperti ini Serba Gratis 24 Jam, Bayar sekali, gratis 10 MB Online, nelpon dan sms, plus bonus langsung. Memang bagi sebagian orang, kalimat tersebut dapat dipahami bahwa setelah membayar sekali, semuanya gratis tanpa batasan, padahal sebenarnya, XL telah melengkapi promo tersebut dengan kalimat lain yaitu:


  • Gratis online 10 MB berlaku untuk HP yang menggunakan layanan Hotrod 3G+. Sobat yang masih memakai layanan 2G hanya akan menikmati gratis online sebesar 2MB.
  • Gratis nelpon berlaku ke sesama nomor XL, itupun terbatas hanya beberapa menit. Selain itu, jika sobat menelpon ke lain operator, tarif normal akan diberlakukan alias tidak gratis.
  • Gratis SMS 100 buah, jumlah ini diberlakukan untuk mengirim SMS sebanyak 25 buah ke operator lain, dan selebihnya ke sesama nomor XL
  • Bonus Langsung, berupa konten yang hanya berlaku untuk 30 hari dan khusus untuk perdana baru XENSASI, tidak berlaku bagi existing number

Nah, itulah beberapa syarat dari promo XL Xensasi Serba Gratis 24 Jam. Tentu pihak operator tidak mau disalahkan jika sobat menemukan sesuatu yang tidak diharapkan pada promo tersebut akibat ketidaktelitian sobat membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya, termasuk bagaimana mendapatkan gratisan tersebut, batasan waktu, serta tarif dasar normal paket XL Xensasi, silahkan sobat kunjungi situs XL. Semoga bermanfaat. Salam.

Kategori:

5 komentar:

  1. saya jg pake XL mas... maksimaaal hehehe

    BalasHapus
  2. @)Om Tomi: Wah, pelanggan setia kayaknya, hehehe...Makasih dah mampir Om...

    BalasHapus
  3. gak ada y kartu yg murahx ke semua operator kyak dlu lg,,,,,:(

    BalasHapus
  4. @Mhs: Hehehe, kayaknya ga ada Bro sekarang, nanti pada bankrut...

    BalasHapus
  5. Semuanya serba mahal dan lelet,akhirnya gue terpakasa pakai speedy

    BalasHapus