Tips Jual Rumah Cepat Laku

Jika sobat ingin menjual rumah segera dan cepat laku, mengapa tidak mencoba pasang iklan di situs online. Hanya dengan beberapa langkah, rumah sobat telah terpampang lebar di media. Terlebih jika sobat ingin mendapatkan harga yang tinggi, memiliki beberapa penawar dari berbagai daerah tentu akan lebih menguntungkan daripada hanya mengandalkan penawar dari satu daerah. Untuk itu, berikut Blogger Gundul berikan tips menjual rumah agar cepat laku.

Diantara beberapa situs jual beli rumah online, sobat dapat memanfaatkan fasilitas iklan dari situs rumahraya yang telah memiliki pengalaman dalam mengiklankan rumah-rumah klien-nya dari segala penjuru Indonesia. Situs ini tidak hanya menawarkan kesederhanaan proses pasang iklan, namun juga beberapa keunggulan seperti:

    Iklan Properti

  • Jumlah pengunjungnya yang melimpah setiap hari
  • Iklan ditayangkan hingga 2 tahun! (Bandingkan dengan media lainnya yang mungkin hanya sehari)
  • Dapat diubah spek, harga, maupun foto meski iklan sedang tayang (adakah iklan lain yang bisa?)
  • Support online selama 7 hari dalam seminggu
  • Tampilan situs yang memudahkan pembaca melihat spek rumah

Menariknya lagi, transaksi sobat melalui situs ini juga dilindungi dengan Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sehingga sobat dapat merasa lebih aman dalam proses jual beli. Selain itu, foto-foto rumah yang sobat jual dapat ditampilan sedemikian rupa sehingga calon pembeli memiliki kesempatan untuk melihat rumah sobat dalam beberapa sudut.

Nah, tunggu apa lagi. Jika sobat ingin menjual rumah agar cepat laku, memanfaatkan rumahraya ini bisa menjadi solusi tercepat yang mudah dan murah. Selamat mencoba. Salam





Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar