Zero Facebook di Kartu Telkomsel

Ketika beberapa operator meninggalkan layanan gratis ini, Telkomsel tetap eksis menawarkan zero facebook (0.Facebook) sebagai sebuah daya tarik bagi para pelanggan setianya. Apa yang menarik dalam layanan 0.Facebook ini? Berikut informasi singkatnya.

Zero Facebook dikenal di kalangan para pengguna telepon seluler kelas menengah kebawah sebagai sebuah aplikasi jejaring sosial gratisan yang mudah diakses. Di Indonesia, layanan ini telah diadopsi oleh beberapa operator lokal, namun nampaknya beberapa diantaranya telah menghentikan layanan ini. Telkomsel sebagai sebuah operator ternama masih menyisakan harapan bagi para pecinta Facebook.

Popularitas zero Facebook memang mulai pudar seiring keterbatasan layanan ini yang umumnya tidak mensupport foto atau gambar. Alhasil, pengguna hanya bisa mengupdate status, melihat status teman, serta berkomentar melalui tulisan. Jika ingin melihat foto yang diupload teman, pengguna harus beralih ke m.Facebook, atau Facebook versi mobile dengan biaya sesuai tarif operator yang dipakai.

Untuk mengakses layanan ini, sobat hanya perlu mengetik www.0.Facebook.com di browser bawaan handphone. Selanjutnya, ketik username dan password di kolom yang telah disediakan dan nikmati layanan Zero Facebook yang gratis dan super cepat loading.

Jika sobat kurang puas dengan layanan ini, masih banyak layanan Facebook gratisan yang ditawarkan operator dengan terlebih dahulu memahami syarat serta ketentuan yang berlaku. Selamat ber-Facebook ria. Salam


Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar