Alternatif Jalur Menuju Lokasi Pantai Indrayanti

Menuju Pantai Indrayanti memang gampang-gampang susah bagi kita yang belum pernah menginjakkan kaki di Kabupaten Gunungkidul. Untuk membantu sobat Blogger Gundul semua, berikut saya sajikan alternatif jalur menuju lokasi Pantai Indrayanti atau bernama resmi Pulang Syawal ini. Berikut informasi lengkapnya dapat sobat baca di sini.

Kategori:

8 komentar:

  1. Saya pernah ke pantai ini, bersih, sejuk, dan nyaman..berbeda dengan pantai di utara pulau Jawa yang cenderung terkontaminasi limbah...asyikkk...

    BalasHapus
  2. @Shafamom: Memang pantai di pesisir selatan jawa umumnya berpasir putih dan cenderung bebas dari limbah. Selamat menikmati indahnya pantai di Gunungkidul.

    BalasHapus
  3. Sukaaaa bloooooggg iniiiiii......

    BalasHapus
  4. kucinganggoro19 April 2013 00.39

    josss gandhosss!!

    BalasHapus
  5. Hallo sob mau tanyak nih klo kita bawa armada bis bisa ğáƘ>:/ dilewati bila mana melalui jalur tepus ato yg lainnya thxz inpox min.

    BalasHapus
  6. @Anonim: Thaks supportnya..
    @KucingAnggoro: Kluwer-kluwer...Thanks for coming, hehhehe
    @Sabrina Novian: Kedua jalur bisa dilewati dengan bus besar sob, cuman pada beberapa titik harus pelan karena jalan bergelombang/ terlalu sempit untuk berpapasan...

    BalasHapus
  7. gan, ditunggu responya cepat ya, besok mau cus ke pantai ini, kalau dari arah magelang gmn ya gan? suwun..

    BalasHapus
  8. @Jaya RB: Dari arah Magelang, (Per4an Jombor, sobat belok kiri lurus melewati 4 traffic light. Pada pertigaan UPN, ambil arah kanan menuju Jembatan layang Janti. dari arah Janti, ambil arah kanan, arah selatan. Jalan lurus, pada traffic light kedua, sobat ambil kiri, arah Wonosari. Nah, sekitar 25 km menyusuri jalan Wonosari-Yogya, sobat akan tiba di titik awal peta diatas.

    BalasHapus