Ciri-Ciri Pria Tampan dan Lucu

Siapa tidak ingin melihat pria tampan dan lucu. Bahkan Britney Spears aja mungkin tergoda untuk melirik pria tampan. Tapi, bagaimanakah karakteristik pria yang tampan itu? Nah, untuk menjawabnya, berikut Blogger Gundul sajikan ciri-ciri pria tampan yang digandrungi banyak cewek.

Ciri-ciri Pria Tampan

Sebenarnya, ciri-ciri pria tampan ini tidak terbatas pada penampilan fisik saja. Ada beberapa kriteria yang dijadikan tolak ukur para cewek dalam mengaktegorikan seorang pria itu tampan atau tidak. Secara obyektif, ciri-ciri pria tampan umumnya dilihat dari beberapa segi sebagai berikut:

Bentuk Tubuh
Umumnya, penilaian seorang cewek terhadap pria tampan mulanya dari bentuk tubuhnya. Dengan tubuh yang proporsional serta wajah yang sedemikian rupa, cewek sering menilai seorang pria itu tampan atau tidak. 

Intelegensi
Pria tampan juga sangat dipengaruhi oleh tingkat kecerdasan atau intelegensinya. Meski memiliki bentuk tubuh yang ideal, jika idiot, seorang pria tentu tidak akan dianggap sebagai pria tampan.

Penampilan
Penampilan juga sangat menentukan apakah seorang pria itu dikatakan tampan atau tidak. Baju lusuh dan cara berpakaian yang asal-asalah serta tidak match kadang membuat cewek enggan melirik dan menganggap bahwa pria tersebut jauh dari tampan.

Suka Humor
Pria tampan dipersepsikan sebagai pria yang juga suka humor, meski dalam batas-batas kewajaran alias bukan harus menjadi pelawak. Pria tampan ini dapat  mendinginkan situasi yang memanas dan membuat suasana jadi lebih hidup.

Pola Pikir
Pola pikir seorang pria tampan umumnya dinamis, menghadapi segala sesuatu dengan sikap yang tidak terlalu over, calm namun berupaya mencari solusi. Pria ini juga tidak "grusa-grusu" dalam bertindak, dan mencerminkan kebijaksanaan yang diselimuti ketegasan.

Pergaulan
Pergaulan pria tampan tidak terbatas pada sebuah komunitas. Dalam setiap kesempatan, dia mampu menyesuaikan diri dan bertindak sewajarnya. Pria tampan banyak memiliki teman dan umumnya banyak disenangi dalam setiap pergaulan.

Itulah ciri-ciri pria tampan versi Blogger Gundul. Memang dalam melihat dan menentukan ketampanan seorang pria, cewek memiliki subyektivitas masing-masing. Selain itu, kondisi badan pun sering mempengaruhi penilaian tersebut, khususnya kesadaran diri. Bahkan dalam kondisi tersentu, monyet pun dapat terlihat sebagai pria tampan. Bener ga sob?

Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar