Samsung Galaxy Ace Duos Muncul 2 Versi

Beberapa waktu yang lalu, saya membidik Samsung Galaxy Duos untuk mendukung aktivitas keseharian. Waktu itu, Ace Duos belum masuk di Indonesia, namun telah beredar di India. Ternyata, setelah tiba di Indonesia, Galaxy Ace Duos tidak seperti yang saya idam-idamkan sebelumnya, yakni bekerja dalam jaringan GSM-CDMA. Samsung Galaxy Ace Duos yang saat ini beredar di Indonesia bekerja pada jaringan GSM-GSM. 

Setelah menguak kembali Galaxy Ace Duos tersebut, ternyata memang gadget ini dikeluarkan dalam dua versi, yakni seri S6802 (GSM-GSM) dan SCH- I589 (GSM-CDMA).  Apa perbedaan lain dari kedua versi Galaxy Ace Duos ini, berikut beberapa diantaranya:

Galaxy Ace Duos Seri S6802
Dimensi Ukuran 112.7x61.5x 11.5 mm dengan berat 122 gram
Kamera 5 megapixel
Prosesor 832 MHz
Android 2.3 (Gingerbread)
Baterai 1300 mAh


Galaxy Ace Duos Seri SCH-I589
112.4x59.9x12.5 mm dengan berat 125 gram
Kamera 3.15 megapixel
Prosesor 800 MHz
Android 2.2 (Froyo)
Baterai 1650 mAh

Sekilas, model serta bentuk fisik kedua Ace Duos sangat identik, namun ketika kita menengok fitur-fiturnya, nampak Samsung telah membidik segmen khusus dari kedua produknya tersebut. Hal ini mungkin saja merupakan strategi pasar Samsung untuk meraih pelanggan tertentu.

Setelah melihat realita bahwa Samsung Galaxy Ace Duos yang hadir di Indonesia saat ini demikian adanya, saya pun mulai mengalihkan bidikan pada gadget lain seraya berharap Ace Duos yang versi GSM-CDMA juga dihadirkan di negeri ini dengan spesifikasi yang telah diperbaharui.

Demikian beberapa informasi tentang Samsung Galaxy Ace Duos yang ternyata muncul dalam dua versi. Semoga bermanfaat. Salam.


Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar