Aneka Merk Power Bank

Advertisement
Tingkat kebutuhan akan power bank nampaknya semakin tinggi ketika seseorang mulai menikmati kegiatan traveling. Dengan ketersediaan colokan listrik yang terbatas, keberadaan power bank dapat menjadi solusi agar tetap terhubung dengan keluarga maupun teman-teman sebaya melalui perangkat mobile. Akan tetapi, tidak sedikit yang bingung menentukan power bank merk apa yang paling baik. Nah, sebagai alternatifnya, berikut Blogger Gundul sajikan aneka merk power bank.

Secara umum, power bank mulai diproduksi massal ketika popularitas perangkat mobile, baik netbook, tablet, maupun smartphone semakin meroket. Produsen dari berbagai belahan bumi seakan berlomba menyuguhkan produk-produk power bank-nya ke seluruh penjuru dunia. Dari pengamatan Blogger Gundul selama ini, setidaknya ada beberapa merk power bank yang cukup terkenal seperti: PowerGen, Anker, Yoobao, Vivan, Huntkey, Gadmei, Netline, XTronic, Venus, Joway, Cross, Bazel, dan lain-lain.

Memang secara teknis, masing-masing power bank memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Sebagian pecandu mobile gadget bahkan rela mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli power bank buatan negara-negara maju yang mereka anggap lebih bandel dalam hal kualitas. Dengan jasa toko online serta pengiriman internasional, mereka mendapatkan power bank tersebut dengan biaya yang relatif lebih mahal. Sementara itu, bagi kebanyakan orang, mereka lebih memilih power bank buatan China yang telah membanjiri pasar Indonesia, karena telah menawarkan beragam pilihan yang sudah memusingkan. 

Pada prinsipnya aneka merek power bank yang dijual di pasaran dalam negeri telah memenuhi standard Quality Control yang dipersyaratkan. Akan tetapi, di tengah persaingan yang serba ketat ini, berbagai kemungkinan dapat saja muncul sehingga kadang merugikan konsumen. Nah, agar sobat tidak terlalu pusing menentukan pilihan dari berbagai aneka merk power bank, ikuti tips memilih power bank yang bagus ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger Gunungkidul Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger