Foto Penampakan Hantu di Android

Jika sobat suka dengan foto-foto aneh dan misterius seperti foto panampakan hantu, jangan dulu heboh dan membuat berita menggemparkan karena saat ini foto-foto tersebut dapat direkayasa. Ya, berbagai aplikasi telah dikembangkan serta disematkan kedalam beberapa gadget, khususnya smartphone. Nah, dari sekian banyak aplikasi yang Blogger Gundul maksud, diantaranya adalah foto penampakan hantu di Android.

Foto Penampakan Hantu di Android
Foto Penampakan Hantu yang Mirip Asli
Di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini, berbagai ide kreatif muncul dan menjadikan dunia gadget seolah tak terbatas memberikan hiburan bagi penggunanya, termasuk melalui aplikasi-aplikasi unik dan menarik. Terlebih saat ini dimana Android muncul sebagai salah satu sistem gadget paling populer, sejumlah ide kreatif mewarnai dunia Android.

Seiring popularitas aplikasi-aplikasi gratis pada paltform android, saat ini mulai beredar sebuah aplikasi unik yang disebut Paranormal Photo. Aplikasi ini memungkinkan kita memberi efek penamakan hantu pada gambar yang kita ambil. Dengan fitur unik ini, hasil jepretan gadget Android kita akan nampak serem dengan adanya bayangan hantu, yang jenisnya dapat kita atur sedemikian rupa.
Foto Penampakan Hantu di Android
Foto Penampakan Hantu yang dibuat Asal-asalan

Untuk membedakan foto mana yang benar-benar misterius alias penampakan hantu sungguhan, dan mana yang merupakan hasil rekayasa aplikasi ini, kita dapat menanyakan pada ahli telematika. Namun yang terpenting, jangan mudah terkecoh dengan foto penampakan hantu yang menyeramkan, apalagi menyebar isu yang belum tentu benar adanya. 

Itulah sekilas tentang foto penampakan hantu di Android. Jika sobat penasaran dengan aplikasi yang unik ini, cari saja di Google Market dengan kata kunci "Paranormal Photo" dan rasakan sensasinya. Tapi, jangan pernah menyebarkannya ke dunia maya ya,  kasihan mereka yang taruma dengan foto-foto seperti itu. Semoga bermanfaat, salam.

Kategori:

5 komentar:

  1. Itulah salah satu kelebihan Android. Bagi pemula, sepertinya harus membaca ini.

    BalasHapus
  2. wooohhh tak kiro nek kowe njepret hantu pak bro :)

    BalasHapus
  3. Kui sing dadi hantune pora sing duwe blog :v

    BalasHapus
  4. @SAP: Android memang sip kok...
    @Pakne: Ya, kesinio tak potret...Hahahhahah
    @Bowo ES: Lha, yen sing duwe blog, pengunjunge berarti gendruwo no Mbah, wkwkwkwkkwkwk

    BalasHapus
  5. wah serem juga yeh hantu android hahahhaha

    BalasHapus