Penerimaan CPNS Pemda di DIY 2014

Beberapa hari yang lalu, situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengeluarkan pengumuman tentang daftar instansi Pemerintah yang mendapatkan alokasi formasi CPNS . Dari pengumuman ini, dimungkinkan akan dibuka Penerimaan CPNS Pemda di DIY 2014.

Bersumber dari pengumuman tersebut, penerimaan CPNS tahun 2014 di lingkungan Pemprov dan Pemda di DIY dimungkinkan akan dibuka  untuk Pemerintah Provinsi sendiri, Kabupaten Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman, serta Kotamadya Yogyakarta. Meski belum final tentang berapa banyak lowongan serta formasinya, informasi ini menjadi salah satu berita gembira bagi mereka yang berharap ingin menjadi PNS di lingkungan DIY.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, formasi lowongan yang akan dibuka diarahkan untuk menempati jabatan-jabatan seperti diantaranya: 

Jabatan Fungsional Guru
Jabatan Fungsional Umum
Jabatan Fungsional Tertentu
Jabatan Fungsional Dokter

Adapun kaulifikasi Penerimaan CPNS Pemda di DIY 2014 dimungkinkan akan bervariasi baik dari segi tingkat pendidikan maupun jurusannya, yaitu dari setingkat SMA, Diploma, hingga Sarjana dengan jurusan seperti Ekonomi, Hukum, Sosial, Psikologi, hingga Teknik Informatika. Tentu untuk pastinya, kita tunggu pengumuman resmi dari masing-masing instansi.

Itulah sekilas informasi tentang Penerimaan CPNS Pemda di DIY 2014. Pengumuman resmi untuk informasi yang mendasari ini dapat dibuka di situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Sementara untuk pengumuman resmi pembukaannya silahkan sobat selalu update informasinya melalui situs-situs resmi masing-masing instansi. Salam.  

Kategori:

3 komentar:

  1. Makasih mas informasinya saya lagi nunggu kabarnya,,,

    BalasHapus
  2. Aga pesimis nih asil CPNS saya, semoga ada nama saya, makasih mas informasinya

    BalasHapus